Selasa, 01 Januari 2013

FRIENDS !!

Sahabat dimana kalian...?
Masih ingat waktu zaman sekolah dulu, alasan pertama datang kesekolah bukan karena pelajarannya tapi karena pingin ketemu sama temen-temen, gossip bareng, nongkrong di kantin bareng sampe dihukumpun bareng *senyum-senyum sendiri*
Saat kita sendiri mungkin kita pemalu, tapi waktu sama temen kita berubah jadi "gila"
Semua nampak bahagia, persoalan kita para abege-abege pasti gak jauh dari 3 hal CINTA, CINTA dan CINTA :P
Naksir2an sama kakak kelas, jadian diem-diem sampe nangis bombay gara2 putus cinta. Semua Indah, semua berwarna, semua punya cerita.
Sahabat itu bikin kita punya arti "apa persahabatan itu sendiri"
Dulu... 
Sahabat itu akan selalu ada buat kita
Saat kita susah sahabat selalu ada
Saat kita senang sahabat juga ada
Sahabat itu teman berbagi

Tapi...

Sekarang gue juga harus menyadari waktu berubah, hidup berubah, kita semua berubah.. Tak ada lagi definisi sahabat seperti diatas
Kini teman-teman gue hampir semuanya telah bekeluarga, di tempat tinggal, kantor, kampus memang gue kenal banyak orang tapi bagi gue mereka hanya orang yg aku kenal, gak semuanya bisa aku artikan sahabat dan gue gak bisa selalu berbagi rahasia sama mereka.

Kini...

Sahabat itu akan selalu ada buat kita, jika mereka sudah selesai dengan pekerjaannya
Saat kita susah sahabat selalu ada, tapi gue tak sampai hati menceritakan masalahku dengan mereka karena mereka sekarang juga punya masalah yg kompleks
Saat kita senang sahabat juga ada, Ya jika waktu kosong kita memang sama
Sahabat itu teman berbagi, ya jika keluarganya sudah mendapatkan apa yang cukup

Walaupun apapun yang terjadi mereka tetap sahabatku, tapi gue juga harus sadar kalau waktu kita mungkin jarang sama. Guepun harus menyadari gue gak bisa selalu menuntut mereka punya waktu buat gue. Gue gak boleh egois hanya karena gue yg masi single tak harus mereka yg harus mengerti posisi gue :P


I LOVE U GUYS
Minul, Yanti, v3
Terima kasih karena telah mengisi waktu kita dengan hal-hal gokil
*lap ingus*
Kapan reuni boo

"Kawan dengarlah Yang akan aku katakan 
Tentang dirimu Setelah selama ini 
 Ternyata kepalamu Akan selalu botak 
 Eh, Kamu kaya gorila
Cobalah kamu ngaca Itu bibir balapan 

Dari pada gigi lu Kayak kelinci 
Yang ini udah gendut Suka marah-marah 
Kau cacing kepanasan 
Tapi ku tak perduli Kau selalu di hati
Reff: 

Kamu sangat berartiIstimewa di hati Selamanya rasa ini 
Jika tua nanti Kita t'lah hidup masing-masing
 Ingatlah hari ini
Ketika kesepian menyerang diriku 

Gak enak badan resah tak menentuKu tahu satu cara sembuhkan diriku Ingat teman-temanku
Don't you worry just be happyTemanmu di sini
Don't you worry don't be angryMending happy-happy"
 
Manfaatkan lah waktu bersama sahabat kalian karena apa yg ada sekarang akan sangat langka di waktu mendatang

-Meyyase-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar