Sabtu, 12 Januari 2013

Woof !! Woof !!

Woof !!

Hallo it's me again ? again ?? Upps..aku belom perkenalkan diri ya..
Kenalkan namaku Lucy si Woof Woof !! Umur aku 6 bulan
That's right! I am a growing puppy

Hmm what to write about...

Mummy akhir-akhir ini sibuk banget kadang aku ditinggal di rumah sendirian :'(
Tiap aku lagi bete aku buka blog mommy, tapi ternyata mommy gak pernah cerita tentang aku :(
Karena mommy sibuk dan jarang nulis aku mutusin buat bajak blog mommy. Aku bosen liat blog mommy isinya gak update update -___-
aku juga pingin punya blog sendiri tapi waktu aku daftar e-mail katanya umur aku belum cukup x_X
aku juga pingin eksis dong miii..
Walo sebenernya aku ini anjing yang sibuk lho
I have just been busy (like mummy) doing the usual...
hmm..
Tiduran
Gigitin sandal, karpet sama kaos kaki
Gonggong-in cermin
Tiduran lagi
Jalan-jalan
Lari-lari
Makan
Tiduran lagi...
Makan cemilan
Tiduran lagii
liat, aku anjing yang sibuk bukan ??


Kemarin mommy ninggalin aku seharian, aku duduk di depan pintu sambil nunggu mommy pulang...
Kadang aku juga nakal, tiap mommy ninggalin aku lama aku bakal poop diruang tamu *maaf mii :D* itu artinya aku lagi ngambek sama mommy, tapi yang ada mommy malah mukulin pantat aku sampe 10 x untung gak sampe jadi abon >w< abis itu aku nangis, klo lagi nangis muka aku jelek banget kira-kira kya gini


Klo mommy lagi cape aku jarang di ajak maen, jadi aku memilih tidur lagi, kata mommy gaya aku tidur itu gak kaya anjing cewek yang elegan (aku juga gak ngerti elegan itu apa sih?*)


 Lucy Loves Sleep
Sebenernya mommy udah kasih kasur khusus buat aku tapi aku gak suka bobo disitu karena kasur itu cuman buat aku ngumpet kalo lagi dimarahin mommy...

Segitu dulu ya perkenalan aku semoga dilain waktu aku bisa bajak blog mommy lagi, 
Salam kenall

Salam Woof !!

Lucy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar